Honor 5C Smartphone Terjangkau dengan Bodi Berbahan Metal

Honor 5C Smartphone Terjangkau dengan Bodi Berbahan Metal

 

Honor 5C Smartphone Terjangkau dengan Bodi Berbahan Metal

Honor 5C Smartphone Terjangkau dengan Bodi Berbahan Metal

NGONOO.com – Ngomongin smartphone murah, udah banyak. Tapi gimana kalau smartphone murah dengan bodi

elegan berbahan metal, masih sangat jarang sekali gaes. Bodi berbahan metal sekarang memang lagi tenar-tenarnya, masing-masing vendor smartphone berlomba-lomba untuk mendesain perangkatnya agar bisa terlihat menarik.

Kali ini mimin bakal ngenalin smartphone berbahan metal dengan spesisifikasi yang tentunya gak ngecewain gaes. Kenalin nih Pendatang baru smartphone keren Honor 5C.
Spesifikasi Honor 5C

Honor 5C belakang

Honor 5C tersedia 3 varian warna berbeda, ada gold, grey dan silver. Pas buat kamu yang gak suka sama satu warna, dan kalau hape ini udah resmi masuk ke Indonesia, kamu bisa milih sesuai dengan warna favorit.

Honor 5C dibekali dengan chipset Kirin 650 octa-core 2GHz, prosesor grafik Mali-T830MP2, disokong dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB with microSD. Hape ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat.6 dengan baterai berkapasitas cukup gede untuk memenuhi kebutuhan pengguna, yakni 3000mAh.

Pada sisi layar, Honor 5C dibekali dengan display 5,2 inci Full HD. Kamera utama yang cukup apik 13MP dan

kamera depan beresolusi 8MP with EMUI 4.1 Android 6.0 Marshmallow. Fitur tambahan yang tersemat pada Honor 5C adalah sensor sidik jari 0,5 detik dan juga suport fingerprint payment.

Nantinya Honor 5C akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau gaes, yakni $138 setara dengan 1,8 jutaan. Nah, untuk model dual 4G akan dijual sedikit lebih mahal $154 setara dengan Rp 2 jutaan.

Baca Juga: