Huawei Enjoy 7s Hadir di TENAA, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

Huawei Enjoy 7s Hadir di TENAA, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

 

 

Huawei Enjoy 7s Hadir di TENAA, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Huawei Enjoy 7s Hadir di TENAA, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Belum lama ini di dunia maya ramai diperbincangkan mengenai sebuah smartphone besutan Huawei yang memiliki

kode FIG-AL00. Namun saat itu masih belum jelas seperti apa spesifikasi yang kemungkinan bakal diusung oleh smartphone misterius Huawei tersebut. Nah, kini kejelasan mengenai hal itu mulai muncul, karena smartphone dengan kode FIG-AL00 tersebut telah muncul di TENAA.

Sebelumnya, smartphone tersebut bakal hadir dengan nama Huawei Enjoy 7s, dan diharapkan smartphone tersebut

bakal hadir dalam waktu dekat karena sudah muncul di TENAA. Sebelum dirilis secara resmi, TENAA telah mencatat beberapa spesifikasi Huawei Enjoy 7s.

Berdasarkan data dari TENAA, Huawei Enjoy 7s bakal menawarkan layar sebesar 5.65 inch beresolusi full HD+ 2160 x 1080 pixels. Layar tersebut juga sudah mengusung rasio 18:9, sama seperti smartphone anyar kebanyakan. Pada sektor kinerja, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Kirin 659 dengan prosesor octa-core 2.36 GHz. Huawei bakal menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Baterai yang diusung smartphone ini punya kapasitas 2.900 mAh.

Untuk sektor penyimpanan, Huawei Enjoy 7s bakal menawarkan memori internal berkapasitas 64 GB. Apabila

masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB. Beralih ke sektor fotografi, smartpone ini dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP, dengan aperture f/2.2. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie.

Huawei Enjoy 7s bakal berjalan pada OS Android Oreo yang dibungkus dengan tatap muka EMUI 8.0. Huawei diyakini bakal menawarkan smartphone ini dalam tiga pilihan warna yaitu Blue, Black, dan Gold.

Baca Juga: