IDENTITAS DARI KELUARGA SEDERHANA

IDENTITAS DARI KELUARGA SEDERHANA

IDENTITAS DARI KELUARGA SEDERHANA

Assalamuallaikum wr.wb

Saya JAENAL bertempat tinggal dibekasi lebih datailnya yaitu tinggal di bekasi timur, jalan mushola Al-HIKMAH, dengan nomor rumah 75, RT03 RW02 kelurahan AREN JAYA, dimoment kali ini saya akan menceritakan tentang identitas saya dan dari keluarga apa saya berasal, pertama saya akan menjelaskan identitas saya yaitu nama lengkap saya JAENAL saya sekarang memasuki usia atau umur 21 tahun dan saya bertempat tinggal seperti yang telah saya cantumkan diatas, saya berasal dari kalangan keluarga yang sederhana yang Alhamdulillah serba berkecukupan dimana keluarga saya yang saat ini masih tinggal bersama sama, bapak saya bernama NISIN MUSTOPA dan Ibu saya yang telah tiada atau sudah Almarhum bernama NOSIH, tetapi bapak saya menikah kembali dengan seorang perempuan yang Insyallah bisa membimbing saya dikemudian hari, dan sekarang saya tinggal bersama kedua orang tua saya yaitu bapak kandung dan ibu tiri saya yang bernama ENCUM SUMIYATI.

Saya juga mempunyai seorang kakak perempuan yaitu bernama NURSINAH, saya anak ke-4 dari 4 bersaudara, tetapi lagi-lagi saya ditinggal orang terdekat saya yaitu dua orang kaka laki-laki yang sekarang sudah Almarhum, jadi saya sekarang bisa dibilang anak ke-2 dari 2 bersaudara. Sudah hamper 7 tahun kakak saya menikah dan tidak tinggal bersama saya, kakak saya sekarang berstatus sebagai ibu rumah tangga, dan saya sendiri sekarang masih berstatus sebagai mahasiswa di UNIVERSITAS GUNADARMA, bapak saya Alhamdulillah sampai saat ini masih bekerja di PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR. Dan saya mempunyai pengalaman yaitu praktik kerja industri (PKL) di PT. DENCO WAHANA INDUSTRIES, dimana pengalaman kerja saya di  PT tersebut sangat berkesan bagi kehidupan saya, di PT tersebut saya bisa merasakan bagaimana lelahnya bekerja mencari uang.

Saya pernah bersekolah yaitu waktu SD di SDN AREN JAYA XIX yang tempatnya tidak begitu jauh dari rumah saya, kemudian SMP saya yaitu di SMP ISLAM AL-HIDAYAH yang berada diperumnas 3, yang kurang lebih 1 km jarak dari rumah saya ke tempat sekolah saya di SMP.

Kemudian saya pada waktu STM bersekolah di STM KARYA GUNA 1 BEKASI yang tempatnya juga tidak terlalu jauh dari rumah saya, ya kurang lebih 1 km, saya waktu SD sekolah masih berjalan kaki menuju sekolah, dan pada waktu SMP saya mulai memakai sepeda karena lumayan jauh dari rumah saya, kemudian pada waktu STM saya mulai memakai sepeda motor menuju sekolah, dan Alhamdulillah sekarang saya bisa berkuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA kalimalang.

Dimana dengan sekolah tersebut saya selalu yakin akan bisa mencapai cita-cita saya dikemudian hari, cita-cita saya yaitu ingin menjadi orang yang sukses yang bisa memberikan rumah yang aman dan nyaman bagi kedua orang tua saya, dan niat utama saya yaitu ingin memberangkatkan orang tua saya pergi HAJI (Insyallah) dan semoga ALLAH mengabulkan keinginan saya tersebut karena pergi haji adalah rukun islam yang ke-5 dalam agama ISLAM.

Di kesempatan kali ini juga saya ingin menceritakan tentang hobi saya dimana hobi saya yaitu berolahraga terutama bermain futsal, karena dengan bermain futsal saya bisa lebih enjoy dan lebih sehat atau segar. Olahraga bermain futsal juga tidak dibatasi dengan umur, mau umur berapapun kalau kita masih sanggup bermain tidak ada yang melarangnya. Kemudian pandangan hidup saya kedepan yaitu ingin mempunyai seorang istri SEJUTA yaitu SEtia JUjur dan TAqwa dan mempunyai seorang anak ya maksimal 3 aja, yaitu 1 seorang perempuan dan 2 orang laki-laki, tetapi itu semua saya kembalikan lagi ke yang maha memberi yaitu ALLAH SWT (wallahu ‘alam).

Mungkin itu saja identitas dan latar belakang dari keluarga saya yang bisa saya ceritakan, kurang lebihnya mohon dimaklumi, karena setiap manusia tidak luput dari kesalahan, sekian.

Sumber : https://fascinasiansblog.com/