Laporan: iPhone 12 Pro akan datang dengan layar 120Hz dan baterai yang lebih besar

Laporan: iPhone 12 Pro akan datang dengan layar 120Hz dan baterai yang lebih besar

 

 

Laporan iPhone 12 Pro akan datang dengan layar 120Hz dan baterai yang lebih besar

Laporan iPhone 12 Pro akan datang dengan layar 120Hz dan baterai yang lebih besar

Kami tidak akan melihat iPhone baru sampai musim gugur – dan itu jika coronavirus tidak menunda lebih jauh –

tetapi itu tidak menghentikan kebocoran untuk datang. Menurut Max Weinbach dan EverythingApplePro , beberapa peningkatan utama pada iPhone baru yang akan datang mungkin termasuk layar 120Hz dan baterai 4,4000 mAh (untuk iPhone) besar pada model top-end.

Apple sudah menggunakan layar 120Hz di iPad Pro-nya, fitur yang disebutnya ProMotion, dan secara dinamis dapat menyesuaikan kecepatan refresh tergantung pada konten di layar. IPhone Pro baru dilaporkan akan datang dengan fitur yang sama, mengejar kekayaan tampilan 90 dan 120Hz pada ponsel Android selama beberapa tahun terakhir.

Fitur lain yang dilaporkan termasuk FaceID, 3x optical zoom yang lebih baik (yang bertentangan dengan 2x yang

sebenarnya bukan telefoto pada perangkat saat ini), dukungan 5G, dan pemindai LiDAR seperti yang diperkenalkan pada iPad Pro terbaru. Yang terakhir ini dilaporkan akan membantu pemetaan mendalam untuk mode potret.

Untuk mengaktifkan semua fitur baru ini, ponsel akan datang dengan baterai yang lebih besar, dengan 12 Pro Max dilaporkan datang dengan baterai lebih dari 4.400 mAh, peningkatan yang cukup besar dari baterai 3.969 mAh di 11 Pro Max. Dan sementara sekarang ada flagships Android yang mencapai tanda 5.000 mAh, perangkat keras dan perangkat lunak Apple secara historis lebih efisien, menunjukkan peningkatan yang nyata dalam masa pakai baterai. Yah, setidaknya jika Anda tidak menggunakan fitur penghilangan baterai seperti 5G dan ProMotion. itu adil untuk mengasumsikan benjolan baterai yang sama akan tiba pada model kelas bawah.

Weinbach memiliki rekam jejak yang baik dengan kebocoran, jadi kami yakin melaporkan rumor ini, meskipun Anda

harus mengambil laporan awal dengan sebutir garam. Selain spek spek yang diharapkan, rumor sebelumnya menyarankan iPhone baru diharapkan datang dengan desain yang sangat berbeda, cocok dengan estetika iPad Pro yang lebih datar. Rumor menyebutkan Apple juga akan, akhirnya, mengurangi ukuran takik.

Untuk lebih banyak berita, ulasan perangkat keras, gadget, dan perangkat keras, ikuti Plugged di Twitter dan Flipboard .

Baca Juga: