Logo Terbaru Instagram, Dicaci atau Dipuji?

Logo Terbaru Instagram, Dicaci atau Dipuji?

 

Logo Terbaru Instagram, Dicaci atau Dipuji

Logo Terbaru Instagram, Dicaci atau Dipuji

NGONOO.com – Sepertinya Instagram memang tengah berbenah kearah yang lebih baik, penggunanya sendiri bisa

dibilang tak terbendung, hampir setiap orang menyukai aplikasi berbagi foto ini. Nah, tadi pagi waktu Indonesia, Instagram resmi merilis logo terbaru yang mungkin bakal menjadi viral. Kenapa viral? Caritau…

Ini adalah logo yang 100% berbeda jauh dan gak ada sedikitpun kesamaan dengan desain logo sebelumnya. Kalau kita menilik ke belakang, Instagram benar-benar sudah meninggalkan desain polaroid putih coklat yang fenomenal itu, diganti dengan desain warna warni pelangi yang lebih kece.

Maksud hati membuat desain agar terlihat lebih seger, logo Instagram terbaru malah banyak mendapat cibiran yang kurang enak, gak sedikit juga orang yang gak suka sama desain terbarunya ini. Menurut Head of Design Instagram Ian Spalter, alasan pihaknya mengganti logo untuk pertama kali dalam jangka waktu lima tahun tak lain untuk menghadirkan desain yang lebih sesuai dengan estetika pengguna aplikasi Instagram itu sendiri.

Berikut ini beberapa komentas pedas yang berhasil mimin abadikan:

Logo Terbaru Instagram-2

Jumlah download aplikasi Instagram sendiri sudah lebih dari 32 juta orang, mimin lagi nyoba ngupdate ke versi yang lebih baru nih, kita lihat apa aja perubahan yang diberikan Instagram. Ini tampilan Instagram sebelum di update:

Tampilan Instagram lama

Terlihat notifikasi masih berwarna orange, sedangkan pada tampilan notifikasi Instagram setelah di update menjadi

berwarna merah, ternyata selain logo perubahanpun terjadi pada beberapa tampilannya.

Instagram Terbaru

Nah, itu tadi pembahasan singkat mimin mengenai Logo terbaru Instagram. Bagaimana menurutmu, apakah logo terbaru ini membuatmu terkesan? atau bahkan terkesima? hanya kamu dan Tuhan yang tau, mari nonton 🙂