Lolos Sertifikasi FCC, realme C3s akan Segera Melenggang

Lolos Sertifikasi FCC, realme C3s akan Segera Melenggang

Lolos Sertifikasi FCC, realme C3s akan Segera Melenggang

Model smartphone realme dengan nomor model RMX2020 telah disertifikasi

oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC) di Amerika Serkat. Nah! Perangkat yang punya nomor model sama dan terdaftar sebagai realme C3s pada awal bulan ini telah disertifikasi di Thailand.

Sayangnya, lembar sertifikasi FCC tidak mengandung begitu banyak informasi mengenai spesifikasi, tetapi seperti biasa detail utama mengenai perangkat tersebut bisa kita ketahui. Pertama adalah lembar yang berisi skema yang memberi kita pandangan bagian belakang dari perangkat tersebut.

Ya! Panel belakang smartphone tersebut dlengkapi dengan sensor sidik jari di tengah

, sementara ada modul kamera yang ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas. Jumlah sensor yang disusun pada modul tersebut tidak ditunjukkan secara jelas, tetapi melihat ukuran modulnya diperkirakan akan ada tiga lensa yang disematkan.

Selanjutnya, kita juga bisa mengetahui antarmuka dan sistem operasi yang akan dibenamkan ke dalam smartphone ini. Ya! Perangkat ini terdaftar untuk datang dengan antarmuka ColorOS 7 terbaru yang sudah berbasiskan Android 10. Terbilang menarik karena nantinya akan membawa fitur inovatif ke dalam perangkat ramah anggaran.

Daftar FCC juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Karena perangkat ini disebut-sebut sebagai penerus realme C2s yang sudah diluncurkan baru-baru ini, diperkirakan realme C3s akan punya harga yang tidak jauh berbeda.

Satu hal yang harus kalian ketahui bahwa realme C3 juga dalam pengerjaan

dan perangkat tersebut juga sudah lolos sertifikasi di Singapura pada Desember tahun lalu. Di pasar Indonesia, sejauh ini realme telah memperkenalkan realme C2 pada bulan Mei tahun lalu dan smartphone entry-level itu pun begitu disukai oleh banyak orang.

Terakhir, realme di pasar Indonesia juga baru saja merilis realme 5i yang merupakan bagian dari realme 5 Series. Masuk ke dalam smartphone ramah anggaran, realme 5i juga mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Ini terbukti dengan penjualan flash sale smartphone tersebut yang laku keras.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/