Resep Terkenal Yang Mujarab

Table of Contents

Resep Terkenal Yang Mujarab

Resep Terkenal Yang Mujarab

Sebagai apakah orang mengenal Anda? Apakah Anda terkenal karena Anda adalah anak dari si A yang kaya raya dan berkedudukan tinggi di masyarakat? Atau, orang mengenal Anda sebagai pemilik perusahaan B?

Bicara soal kenal-mengenal dan terkenal, membuat saya teringat akan almarhumah Bunda Teresa. Tak banyak yang tahu siapa nama lengkapnya, dari mana ia berasal, atau bagaimana latar belakang keluarganya. Namun, tak berlebihan rasanya jika dikatakan bahwa seluruh penduduk dunia tahu tentang dirinya, bahkan namanya tetap disebut-sebut usai kematiannya.

Dan, apa yang membuat seluruh dunia tahu tentang dirinya? Ah kita semua pasti tahu alasannya. Ia terkenal karena perhatian dan kebaikan yang diberikan pada warga miskin di Kalkuta, India.

Kerabat Imelda….Dari kisah sekilas tentang Ibu Teresa, kita bisa menangkap pesan bahwa untuk menjadi terkenal, sebenarnya kita tidak harus memiliki ‘modal’ apa-apa lebih dulu. Tak perlu kaya dulu, pintar dulu, sukses dulu, baru bisa terkenal. Sebab dalam hal terkenal, apa yang kita miliki hanyalah prestasi semu belaka. Namun apa yang kita berikan, itulah yang akan terukir di hati orang-orang sekitar kita pada sepanjang masa.

Jadi, bukan masalah apa yang kita punya yang terpenting, namun apa yang selalu kita bagikan, berikan, lakukan, katakan, itulah yang paling penting. Dan untuk ini, salah satu resep terkenal paling mujarab adalah bila kita bisa menunjukkan kebaikan yang benar pada orang lain.

Sumber : https://mayleneandthesonsofdisaster.us/