Situs Resmi realme X2 Pro Sudah Muncul di Internet

Situs Resmi realme X2 Pro Sudah Muncul di Internet

 

Situs Resmi realme X2 Pro Sudah Muncul di Internet

Situs Resmi realme X2 Pro Sudah Muncul di Internet

Awal pekan ini, Chief Marketing Officer Realme di Cina, Xu Qi Chase mengonfirmasi bahwa realme akan segera

meluncurkan smartphone pertama yang diberi daya Snapdragon 855+. Dikatakan, smartphone ini akan memulai debutnya sebagai realme X2 Pro.

Diperkirakan, realme X2 Pro akan muncul secara resmi pada pertengahan bulan Oktober 2019 di Cina. Selain itu, smartphone ini juga akan segera hadir di pasar Eropa. Ya! Kehadiran smartphone ini di benua biru juga ditandai dengan kemunculan informasi smartphone tersebut di situs resmi realme di Eropa.

Di dalam situsnya itu, realme X2 Pro membawa tagline “Full Speed Flagship”. Diperkirakan, ini akan jadi smartphone pertama yang dibanderol dengan harga terjangkau dan di dalamnya sudah tertanam chipset unggulan Snapdragon 855+. Seperti yang kita tahu, chipset ini sudah dipakai oleh ASUS ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro.

Hal menarik lainnya, realme X2 Pro akan memiliki pengaturan empat kamera di bagian belakang, di mana lensa

utamanya akan memakai sensor ISOCELL Bright GW1 64 MP kepunyaan Samsung. Tiga kamera lainnya adalah lensa ultra-wide dengan bidang pandang 115 derajat, lensa telefoto dan lensa portrait.

Dukungan empat kamera yang dimiliki oleh realme X2 Pro akan menawarkan 20x hybrid zoom. Selain itu, situs resminya itu juga akan mengungkap berbagai fitur yang bakal ditanam ke dalam realme X2 Pro setiap harinya hingga tanggal 4 Oktober 2019. Bisa jadi, mungkin itu juga konfirmasi tanggal peluncuran realme X2 Pro.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa realme X2 Pro akan dilengkapi dengan layar yang punya poni bergaya tetesan air. Selain itu, layar smartphone ini juga dikatakan akan mendukung refresh-rate 90 Hz. Tidak tertutup kemungkinan, smartphone ini akan punya pemindai sidik jari di dalam layar dan punya fitur NFC.

Rincian lain dari smartphone yang punya sandi Super Warrior ini memang masih misteri. Kapasitas baterainya juga

belum diketahui. Namun, datang sebagai versi Pro dari realme X2, besar kemungkinan smartphone ini akan membawa teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge 4.0 30W.

Di India, realme sendiri akan merilis realme XT yang ditenagai chipset Snapdragon 730G pada bulan Desember 2019 nanti. Tidak tertutup kemungkinan, realme X2 Pro yang disokong chipset Snapdragon 855+ akan melenggang bersama realme XT 730G. Benarkah begitu? Kita tunggu saja.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/EWeHf0bLq3wcOlIfDjc3