Tips dan Trik Menggunakan Fanny Pack

Tips dan Trik Menggunakan Fanny Pack

Tips dan Trik Menggunakan Fanny Pack

Tren fashion terbaru tahun ini akan diramaikan dengan kehadiran fashion

item fanny pack alias tas pinggang. Meski bukan tergolong aksesoris fashion baru, ternyata masih banyak orang yang belum familiar dengan jenis tas satu ini, lho. Biar nggak canggung dan salah kostum, simak tips dan trik serta inspirasi padupadan fanny pack berikut untuk menghasilkan tampilan fashionable terbaikmu.

 

Inspirasi Cara Menggunakan Fanny Pack

Jadikan Fanny Pack sebagai Fashion Statement di Pinggang-mu
cara menggunakan fanny pack
Sumber gambar: Glowsly

Gunakan tas pinggang dengan warna kontras dan ukuran yang kecil hingga sedang pada pinggang bagian depan bisa menjadi fashion statement yang kuat, lho. Hindari menggunakan tas pinggang terlalu besar atau dengan rancangan yang rumit agar tidak terlalu menganggu penampilanmu secara keseluruhan.

Tampil Sporty dengan menggunakan Fanny Pack seperti Backpack
tips menggunakan fanny pack
Sumber gambar: Let’s Talk Style

Ingin mendapatkan tampilan yang sporty, gunakan saja tas pinggang fanny pack-mu layaknya backpack dengan melingkarkannya pada bagian belakang. Dengan gaya ala ransel ini kamu bisa mendapatkan kesan yang lebih kasual ataupun sporty.

 

Hippie dengan Tas Pinggang menggantung di pundak

Untuk tampilan anti-mainstream dengan fanny pack, gantungkan tas painggang pada bagian pundak. Untuk mendapatkan kesan hipster yang lebih, gunakan tas pinggang dengan desain fringe yang tengah naik daun. Dijamin penampilanmu bakalan sangat kekinian.

tas pinggang
Gantung Fanny Pack di bagian dada untuk tampilan kasual
cara kreatif menggunakan tas pinggang
Sumber gambar: Fashion Bomb Daily, Huffington Post

Satu lagi cara untuk mendapatkan tampilan kasual dengan tas pinggang, yaitu dengan menggantungkannya di bagian dada. Lengkapi penampilan kasualmu dengan fashion item kasual seperti kaos polos ataupun jaket denim.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya
Digunakan layaknya handbag, kenapa nggak!
tips menggunakan fanny pack
Sumber gambar: Vogue

Siapa sangka, menenteng tas pinggang layaknya handbag ternyata bisa terlihat fashionable juga, lho. Pilihlah tas pinggang dengan warna senada dengan atasan-mu tuk dapatkan komposisi terbaik.

Tas Pinggang untuk tampilan formal, bisa kok!
tips menggunakan tas pinggang keren
Sumber gambar: Fashion Gum

Tas pinggang atau fanny pack juga bisa menjadi pilihan tas untuk tampilan formal. Gunakan Trench Coat dan pilih tas pinggang berbahan kulit dengan desain yang sleek. Lingkarkan tas pinggang pada bagian pinggulmu dan kenakan layaknya sabuk pinggang.

 

Sederhana dengan Fanny Pack di bagian belakang pinggul

cara memakai tas pinggang
Sumber gambar: Fashion Gum

Cara klasik menggunakan tas pinggang adalah dengan membiarkannya menggantung pada bagian pinggulmu. Gaya memakai fanny pack ini paling pas untuk tampilan casual dengan kaos dan juga celana jeans.

Ada banyak sekali bukan kreasi mix and match fanny pack yang bisa membantu tampilanmu terlihat lebih keren. Tentunya, untuk memastikan tampilan sempurna, tips dan trik menggunakan fanny pack diatas tidaklah cukup. Pastikan juga atasan dan juga celana atau rok yang Toppers gunakan selaras dengan tas pinggang.

Sumber : https://how.co.id