Trik Menggandakan Aplikasi di Android

Trik Menggandakan Aplikasi di Android

Trik Menggandakan Aplikasi di Android

Kebutuhan akun sosial media saat ini bukan hanya satu mungkin saja bisa dua

, tiga atau lebih. Tentunya pembuatan akun tersebut bukan untuk hal negatif ya, tetapi saat ini sudah berkembang bisnis online yang membutuhkan beberapa akun untuk promosi. Nah, beberapa akun sosial media ternyata dapat berjalan bersamaan di dalam satu handphone lho.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggandakan aplikasi. Berikut ini, kami akan membagikan trik menggandakan aplikasi di android, sebagai berikut:

Memori internal akan cepat penuh karena digunakan untuk menyimpan semua data aplikasi asli maupun aplikasi bawaan. Jadi, sebelum menggandakan aplikasi pastikan bahwa smartphone Anda masih memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup.

Smartphone akan berjalan lambat. Hal ini bisa terjadi apabila aplikasi

yang digandakan adalah jenis aplikasi yang selalu aktif di latar belakang misalnya seperti WhatsApp, Line, Instagram dan lain sejenisnya. Dengan menggandakan aplikasi tersebut, tentu saja RAM akan terbebani lebih berat.
Anda dapat menggandakan aplikasi bukan hanya sosial media. Selain aplikasi sosial media dan chatting, Anda dapat menggandakan aplikasi lain seperti game online, online shop maupun aplikasi-aplikasi lainnya.

Cara Menggandakan Aplikasi di Handphone Xiaomi

Sebenarnya untuk menggandakan aplikasi dapat dilakukan pada semua merk HP

Android. Tetapi pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan trik menggandakan aplikasi di android handphone Xiaomi, karena Xiaomi sudah menyediakan fitur aplikasi ganda di MIUI nya. Simak caranya berikut ini.

 

Baca Juga :